Tuesday, April 2, 2013

Obat Herbal Asam Urat

Obat Herbal Asam Urat

Asam Urat 

Asam urat (uric acid-dalam bahasa Inggris) adalah hasil akhir dari katabolisme (pemecahan) purin. Purin adalah salah satu kelompok struktur kimia pembentuk DNA. Yang termasuk kelompok purin adalah Adenosin dan Guanosin. Saat DNA dihancurkan, purin pun akan dikatabolisme. Hasil buangannya berupa Asam urat.

Purin termasuk komponen non-esensial bagi tubuh, artinya purin dapat diproduksi oleh tubuh sendiri. Apabila kita mengkonsumsi makanan yang mengandung purin, maka purin tersebut akan langsung dikatabolisme oleh usus.


Sumber Asam urat

Ada dua sumber utama purin dalam tubuh. Yaitu purin yang berasal dari makanan dan purin hasil metabolisme DNA tubuh. Purin yang berasal dari makanan merupakan hasil pemecahan nukleoprotein makanan yang dilakukan oleh dinding saluran cerna. Sehingga mengkonsumsi makanan tinggi purin akan meningkatkan kadar asam urat darah. 

Fakta - fakta Seputar Penyakit Asam Urat

  • Tidak semua keluhan sakit sendi dan bengkak yang mengikutinya berarti seseorang mengalami sakit asam urat.  
  • Lebih sering diderita oleh pria, sementara kaum perempuan jarang sekali ditemukan kasusnya kecuali pada masa setelah menopause. Kaum perempuan jarang menderita penyakit asam urat karena memiliki hormon estrogen yang berfungsi membantu pembuangan asam lewat urin
  • Makanan yang berasal dari hewan menghasilkan purin lebih besar dibandingkan makanan dari tumbuh-tumbuhan. ini mengakibatkan orang yang suka makan daging lebih rentan untuk terjangkit penyakit asam urat. 

Pengobatan Asam Urat

Jus TAHITIAN NONI  mengandung Proxeronine tinggi yang akan dirubah menjadi Xeronine oleh tubuh. Semua penyakit yang timbul di tubuh kita adalah akibat kurangnya Xeronine. Menurut Dr.Ralph Henicke. Proxeronine yang diubah menjadi Xeronine dalam tubuh kita sangat penting untuk merangsang :
* Protein aktif yang memungkinkan tubuh kita berfungsi dengan baik.
* Membantu memperbesar pori-pori sel tubuh kita, sehingga nutrisi dapat diserap dengan mudah dan efektif
* Meningkatkan efisiensi tingkat penerimaan sel
* Meningkatkan kemampuan tubuh untuk menggunakan nutrisi yang dikonsumsi

 Kandungan Jus TAHITIAN NONI:

Jus Sari buah noni jenis Morinda Citrifolia, konsentrat jus Anggur(Grape) alami, konsentrat jus Blueberry alami dan perasa alami.
Obat Penyakit Asam Urat Jus TAHITIAN NONI adalah SATU-SATUNYA  Jus Noni yang didukung oleh Multiple Human Clinical Trials. Tahitian Noni International  (TNI) memiliki dan mengoperasikan satu-satunya laboratorium penelitian yang didedikasikan hanya untuk noni di dunia Obat Penyakit Asam Urat . Lab TNI dioperasikan oleh ilmuwan-ilmuwan terkemuka dari seluruh dunia yang sudah melakukan banyak penelitian dan uji klinis pada manusia guna mendukung Jus TAHITIAN NONI.
5 Temuan dari penelitian tersebut adalah:
1. Jus TAHITIAN NONI mengandung banyak sekali antioksidan yang melindungi sel tubuh dan radikal 
    bebas yang berbahaya.
2. Jus TAHITIAN NONI membantu menjaga kolesterol pada level normal
3. Jus TAHITIAN NONI meningkatkan level energy
4. Jus TAHITIAN NONI meningkatkan kesehatan sistem kardiovaskular dan menjaga kesehatan jantung
5. Jus TAHITIAN NONI meningkatkan kesehatan persendian.Obat Penyakit Asam Urat
Untuk mendapatkan Jus Tahitian Noni pesan sesuai format di bawah ini :
FORMAT PEMESANAN 

ONT: Jml Pesanan NT/ Nama Jelas/ Alamat Jelas/ No Tpl-HP 
Contoh : ONT=2 btl NT/ Almira/ Jl. Gatot Subroto No.45 Jakarta/ 021911100-0812222000
kirim ke :
081286193971 / Pin BB 26947EB5

No comments:

Post a Comment