Monday, April 1, 2013

Obat Herbal Kanker Payudara

Obat Herbal Kanker Payudara

Kanker Payudara

Kanker payudara adalah keganasan yang bermula dari sel-sel di payudara. Hal ini terutama menyerang wanita, tetapi tidak menutup kemungkinan terjadi juga pada pria. Kanker payudara adalah suatu penyakit dimana sel-sel ganas terbentuk pada jaringan payudara. Mari kita pelajari struktur anatomi payudara normal.
Payudara wanita terdiri dari kelenjar yang membuat air susu ibu (disebut lobulus), saluran kecil yang membawa susu dari lobulus ke puting (disebut duktus), lemak dan jaringan ikatnya, pembuluh darah, dan kelenjar getah bening. Sebagian besar kanker payudara bermula pada sel-sel yang melapisi duktus (kanker duktal), beberapa bermula di lobulus (kanker lobular), dan sebagian kecil bermula di jaringan lain.

Penyebab Kanker Payudara

Para peneliti dari Cancer Research UK menekankan pentingnya kepedulian wanita untuk lebih memerhatikan kesehatannya dgn mengurangi minum alkohol, olahraga, & menjaga berat sehat. “Kanker payudara juga dikaitkan dgn riwayat reproduktif wanita,” kata Dr Kat Arney, dari Cancer Research UK. “Kalau wanita mempunyai anak lebih awal, risikonya akan berkurang.” Pembentukan kanker payudara, menurut para peneliti, juga dipicu oleh hormon seks oesterogen, Yg menurun selama kehamilan. Karena itu, wanita Yg menunda (atau terpaksa tertunda) memiliki anak akan terpapar oestrogen dalam proporsi Yg lebih tinggi, & dengan sendirinya akan meningkatkan risiko kanker payudara. Terapi sulih hormon, Yg digunakan oleh jutaan wanita setiap tahun untuk melawan gejala-gejala menopause, juga menjadi penyebab Yg lain. Hampir separuh dari mereka Yg didiagnosa dgn kanker payudara berusia antara 50 – 69 tahun. Meskipun demikian, pakar medis ingin mengingatkan pula bahwa perawatan kanker payudara telah meningkat pesat dibandingkan 10 tahun lalu. “Wanita Yg mengidap kanker payudara lebih byk, tetapi pertahanan hidup mereka juga meningkat berkat terobosan dalam kewaspadaan tentang kanker payudara, screening, & perawatannya,” kata Dr Rachel Greig, dari Breakthrough Breast Cancer.

Gejala Kanker Payudara

Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.
Berikut antara lain hal-hal yang harus Anda perhatikan yang merupakan gejala kanker payudara:
  •     benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  •     kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  •     puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  •     salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  •     bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  •     kulit payudara terasa seperti terbakar
  •     payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui

Tanda kanker payudara yang paling jelas adalah adanya borok (ulkus) pada payudara. Seiring dengan berjalannya waktu, borok ini akan menjadi semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara. Gejala lainnya adalah payudara sering berbau busuk dan mudah berdarah.

Pengobatan Kanker Payudara 

Solusi Terbaik Dan terpercaya Sembuhkan Penyakit Kanker Payudara Dengan Obat alami TAHITIAN NONI yang terbuat Dari Mengkudu yang diolah secara internasional..

Tahitian Noni solusi terbaik & terpercaya menyembuhkan penderita kanker payudara, terbukti berkhasiat ampuh &cepat
Kisah sembuh penderita kanker payudara dengan obat kanker payudara alami Tahitian Noni
dr. Sri PurwaningsihSembuh Total dari Kanker Payudara
Sudah hampir tiga tahun dr. Sri Purwaningsih atau yang akrab dengan panggilan dr. Pur berjuang melawan kanker. Awalnya pada akhr tahun 2005, dr. Pur merasakan adanya benjolan dilingkar payudaranya. Kecurigaannya bahwa itu adalah sebuah kanker pun ternyata terbukti setelah menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan.Obat Kanker Payudara
Satu-satunya jalan mengobatinya adalah kemoterapi. Selama hampir enam bulan sejak januari 2006 hingga Juni 2006, dr. Pur menjalani kemoterapi hingga 6 kali setiap 4 minggu sekali. ”Efek kemoterapilah yang membuat saya merasa tersiksa. Bayangkan
selama dua minggu lebih saya mulai muntah, belum lagi rambut rontok dan kulit yang mengering.” ujar dr. Pur.
Bahkan dr. Pur juga merasakan cairan yang ada pada sendi-sendinya mengering, sehingga setiap pergerakan tubuhnya disertai rasa sakit yang luar biasa. ”Sayang sekali saya baru dikenalkan Tahitian Noni Juice (Jus TAHITIAN NONI ™) pada akhir Maret 2009 lalu, padahal setelah saya mengkonsumsinya dengan dosis 2x100cc tubuh saya terasa nyaman,” terang dr. Pur yang kondisi kesehatan dan staminanya bertambah baik setiap harinya. Rutinitas dr. Pur mengkonsumsi Jus TAHITIAN NONI ™ berubah manis. Pertengahan April lalu, saat memeriksakan dirinya ke RSCM, tidak ditemui adanya kanker lagi. ”Hasil pemeriksaan yang negatif terhadap semua tanda kanker, membuat saya semangat berbagi resep sehat kepada teman-teman yang masih mengalami hal serupa dengan saya,” imbuhnya.Obat Kanker Payudara
Kini dr. Pur merasakan stabilitas tubuh terus membaik dari hari ke hari. Jus TAHITIAN NONI tidak saja membuat istirahat saya dan nafsu makan saya membaik, namun segala fungsi kerja organ tubuh saya diperbaiki. Buktinya saya tidak lagi merasakan hal-hal yang janggal pada diri saya. Terimakasih Jus TAHITIAN NONI ™.”
Segera pesan sekarang juga obat Penyakit Kanker Payudara Alami Tahitian Noni
Jangan tunggu penyakit anda semakin parah…

FORMAT PEMESANAN

ONT: Jml Pesanan NT/ Nama Jelas/ Alamat Jelas/ No Tpl-HP
Contoh : ONT=2 btl NT/ Almira/ Jl. Gatot Subroto No.45 Jakarta/ 021911100-0812222000
kirim ke :
081286193971 / Pin BB 26947EB5

No comments:

Post a Comment