Thursday, April 4, 2013

Obat Herbal Kelenjar Getah Bening

Obat Herbal Kelenjar Getah Bening

Penyakit Kelenjar Getah Bening

Kelenjar getah bening adalah bagian dari sistem pertahanan tubuh kita. Tubuh kita memiliki kurang lebih sekitar 600 kelenjar getah bening, namun hanya di daerah submandibular (bagian bawah rahang bawah; sub: bawah;mandibula:rahang bawah), ketiak atau lipat paha yang teraba normal pada orang sehat.

 

Terbungkus kapsul fibrosa yang berisi kumpulan sel-sel pembentuk pertahanan tubuh dan merupakan tempat penyaringan antigen (protein asing) dari pembuluh-pembuluh getah bening yang melewatinya. Pembuluh-pembuluh limfe akan mengalir ke KGB sehingga dari lokasi KGB akan diketahui aliran pembuluh limfe yang melewatinya.

Oleh karena dilewati oleh aliran pembuluh getah bening yang dapat membawa antigen (mikroba, zat asing) dan memiliki sel pertahanan tubuh maka apabila ada antigen yang menginfeksi maka kelenjar getah bening dapat menghasilkan sel-sel pertahanan tubuh yang lebih banyak untuk mengatasi antigen tersebut sehingga kelenjar getah bening membesar. Pembesaran kelenjar getah bening dapat berasal dari penambahan sel-sel pertahanan tubuh yang berasal dari KGB itu sendiri seperti limfosit, sel plasma, monosit dan histiosit, atau karena datangnya sel-sel peradangan (neutrofil) untuk mengatasi infeksi di kelenjar getah bening (limfadenitis), infiltrasi (masuknya) sel-sel ganas atau timbunan dari penyakit metabolit makrofaga (gaucher disease)
 
Hingga kini penyebab kelenjar Getah Bening belum diketahui secara pasti. Ada empat kemungkinan penyebabnya yaitu faktor keturunan, kelainan sistem kekebalan, infeksi virus atau bakteri dan toksin lingkungan (herbisida, pengawet, pewarna kimia).

Gejala Penyakit Kelenjar Getah Bening


• pembengkakan kelenjar getah bening pada daerah leher, ketiak atau pangkal paha
• penurunan berat badan secara drastis
• rasa lelah yang terus menerus
• batuk-batuk dan sesak napas
• gatal-gatal
• demam tanpa sebab
• keringat dingin pada malam hari

Seringkali penderita hanya memiliki semacam benjolan atau pembengkakan kelenjar getah bening pada leher. Karena tidak ada gejala khas, banyak pasien limfoma biasanya baru terdeteksi saat sudah stadium lanjut dan ini menyulitkan pengobatan.

Pengobatan Penyakit Kelenjar Getah Bening

Pengobatan limfoma tergantung dari jenis dan tipe limfoma. Limfoma indolen (derajat rendah) biasanya berkembang lambat sehingga perlakuannya hanya dipantau terus sambil tetap waspada.

Jika kemudian mulai menimbulkan gejala, maka radioterapi atau kemoterapi disarankan; meskipun hal ini tidak menyembuhkan limfoma, mereka dapat mengurangi gejala, terutama limfadenopati (pembengkakan limpa yang biasanya menyakitkan).


Limfoma Hodgkin biasanya diperlakukan dengan radioterapi saja, asalkan belum menyebar. Penyakit NHL memerlukan kemoterapi sistemik, kadang dikombinasikan dengan radioterapi.


Limfoma agresif, seperti NHL cepat tumbuh dan menyebar. Jika dibiarkan tanpa pengobatan, pasien dapat meninggal dalam kurun waktu enam bulan. Diagnosa dan pengobatan yang dilakukan sedini mungkin dapat meningkatkan harapan hidup.

Jalan Operasi atau pembedahan hanya akan memotong atau membuang bagian dari tubuh kita kadang melebihi dari tempat ditemukannya tumor dan membuang semua kelenjar getah bening yang terkena kanker, kemoterapi selain membunuh (sel kanker / sel jahat), juga membunuh ( sel baik, sel sehat sel normal) di dalam tubuh kita, obat steroid dapat merusak kekebalan tubuh kita, obat kimia hanya menekan penyakit saja dan tidak memperbaiki sistem kekebalan tubuh kita.


Kini para ahli di dunia telah menciptakan obat yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan kanker kelenjar getah bening, yaitu dengan obat herbal Tahitian Noni Juice. Tahitian Noni Juice mengandung 89% sari buah murni noni (Mengkudu/Morinda Citrifolia) ditambah dengan 11% buah anggur dan Blueberry, tidak menggunakan bahan pengawet dan zat kimia, diproses dengan menggunakan teknologi terbaik dibidangnya. Didalam Bioactive Tahitian Noni terkandung zat Bioaktif IRIDOIDS/PROXERONINE  antara lain 230 senyawa yang sangat bermanfaat bagi kesehatan 157 senyawa adalah Micro Nutrisi Essensial (Super Nutrisi) antara lain 11 vitamin, 11 mineral, 17 asam amino. Bioactive Tahitian Noni bermanfaat sebagai anti kanker yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis kanker terutama kanker kelenjar getah bening. Bioaktive Tahitian Noni bukan mengkudu biasa, tetapi semua mengkudu di dunia Ratu-nya berasal dari Tahiti Ratu-nya tanaman obat yang sangat luar biasa khasiatnya.

Testimoni Kesembuhan Penderita Kelenjar Getah Bening

KECERIAAN MENYERUAK dari raut wajah seorang bocah yang hampir selama 4 tahun hidup dengan kegetiran menghadapi penyakit yang mengerikan. Dia adalah Sandra, anak dari Renie D. Garnadi.

Demam berkepanjangan menjadi awal dari penyakit yang di derita oleh Sandra. Hasil laboratorium tidak mengindikasikan Sandra terkena lupus, sedangkan untuk leukemia, Renie tidak sempat memeriksakannya. Setelah 10 bulan perawatan, kondisi Sandra membaik. Tetapi pada 15 Mei 2006, Sandra jatuh sakit lagi. Diawali dengan flu lalu demam yang berkepanjangan, hingga anemia [HB mencapai 5,9], leukosit tinggi dan berbagai gejala tidak normal lainnya, membuat Sandra harus dirawat di rumah sakit selama 10 hari dan menjalani transfusi darah karena anemia nya yang sudah kronis


Diagnosa rumah sakit juga menyatakan adanya pembengkakan jantung akibat anemia kronis tersebut. Derita yang dialami Sandra, membuat gadis kecil ini tidak bisa jalan. Dokter menyarankan Sandra untuk dibawa ke ahli tulang anak untuk fisioterapi. Sandra juga diperiksa dengan CT Scan di bagian thorax dan abdomen serta biopsi. Dari pemeriksaan diketahui bahwa Sandra menderita leukemia dan kelenjar getah bening atau limfoma malignum stadium 4. Jaalan satu-satunya adalah operasi mengangkat tumor, kemoterapi, dan radiasi.

Karena kendala faktor fisik dan psikis, Renie mencari pengobatan alternatif non medis. Ia bertemu Tahitian Noni Juice dan Sandra mulai mengonsumsi Tahitian Noni Juice 20 Juni 2006. 4 bulan kemudian Sandra sudah bisa duduk. Panas tubuhnya menurun. Nafsu makannya meningkat. Perubahan kesehatan Sandra sangat drastis, sehingga akhirnya si kecil itu dapat berlari ceria semenjak Februari 2007 lalu. 
“Hatiku menangis haru, sambil berucap syukur atas kesembuhan yang diberikan ALLAH SWT melalui Tahitian Noni Juice,” Kata Renie.


Untuk mendapatkan obat herbal kelenjar getah bening anda bisa memesan via sms atau bbm seperti contoh dibawah ini :
FORMAT PEMESANAN 

ONT: Jml Pesanan NT/ Nama Jelas/ Alamat Jelas/ No Tpl-HP 
Contoh : ONT=2 btl NT/ Almira/ Jl. Gatot Subroto No.45 Jakarta/ 021911100-0812222000

kirim ke :
081286193971 / Pin BB 26947EB5




No comments:

Post a Comment