Monday, April 1, 2013

Obat Herbal Stroke

Obat Herbal Stroke

Penyakit Stroke

Penyakit stroke adalah gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak mengalami gangguan (berkurang). Akibatnya, nutrisi dan oksigen yang dbutuhkan otak tidak terpenuhi dengan baik. Penyebab stroke ada 2 macam, yaitu adanya sumbatan di pembuluh darah (trombus), dan adanya pembuluh darah yang pecah. Umumnya stroke diderita oleh orang tua, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis). Tapi beberapa kasus terakhir menunjukkan peningkatan kasus stroke yang terjadi pada usia remaja dan usia produktif (15 - 40 tahun). Pada golongan ini, penyebab utama stroke adalah stress, penyalahgunaan narkoba, alkohol, faktor keturunan, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Jumlah Penderita Stroke Semakin Meningkat

Berdasarkan data yang berhasil dikumpulkan oleh Yayasan Stroke Indonesia, masalah stroke semakin penting dan mendesak karena kini jumlah penderita Stroke di Indonesia terbanyak dan menduduki urutan pertama di Asia. Jumlah yang disebabkan oleh stroke menduduki urutan kedua pada usia diatas 60 tahun dan urutan kelima pada usia 15-59 tahun. Stroke merupakan penyebab kecacatan serius menetap no 1 di seluruh dunia.   
Pada tanggal 29 Oktober diperingati sebagai hari stroke dunia, saat ini diingatkan bahwa 1 dari 6 orang menderita stroke dan hampir setiap 6 detik seseorang meninggal karena stroke . Organisasi Stroke Dunia mencatat hampir 85% orang yang mempunyai faktor resiko dapat terhindar dari stroke bila menyadari dan mengatasi faktor resiko tersebut sejak dini.
Badan kesehatan dunia memprediksi bahwa kematian akibat stroke akan meningkat seiring dengan kematian akibat penyakit jantung dan kanker kurang lebih 6 juta pada tahun 2010 menjadi 8 juta di tahun 2030.
Di Amerika Serikat tercatat hampir setiap 45 detik terjadi kasus stroke, dan setiap 4 detik terjadi kematian akibat stroke. Pada tahun 2010, Amerika telah menghabiskan $ 73,7 juta untuk menbiayai tanggungan medis dan rehabilitasi akibat stroke.
Secara normal darah mengangkut oksigen dan nutrisi untuk sel – sel otak. Tanpa aliran darah , sel otak akan cepat mati. Setiap detik 32.000 sel otak yang tidak mendapat suplai oksigen akan mati.




Kenali Segera Gejala Khas Stroke

Perlu diingatkan lagi untuk gejala pada penderita stroke tidak hanya kelemahan tubuh saja yang menjadi fokus utama tetapi bisa terjadi gangguan pada fungsi kognitif yang bersifat mendadak, seperti
Mendadak mati rasa, kesemutan dan kelemahan pada wajah, tangan, atau   kaki,  pada satu sisi tubuh atau seluruh tubuh
Mendadak kebingungan, lupa mendadak, sulit berbicara ataupun sulit mengerti
Mendadak muncul masalah penglihatan pada satu atau kedua mata (penglihatan ganda, penglihatan gelap)
Mendadak kesulitan berjalan, dan kehilangan keseimbangan tubuh
Mendadak pusing berat tanpa sebab yang jelas

Apa Saja Faktor Resiko Terjadinya Stroke


Beberapa faktor resiko terjadinya stroke , antara lain
A. Yang dapat dimodifikasi (diubah),seperti

1 Merokok

2 Alkohol

3 Diabetes

4 Hiperlipidemia (hiperkolesterol)

5 Obesitas

6 Penyakit Hipertensi yang tidak terkontrol dengan obat



B Yang tidak dapat dimodifikasi, seperti

1 Komorbid dengan penyakit jantung (penyakit jantung koroner)

2 Stenosis arteri karotis

3 Penyakit anemia sel sabit

4 Usia lanjut

5 Pengguna obat –obatan anti pembekuan darah

6 Memiliki riwayat penyakit tekanan darah tinggi yang kronis (jangka waktu lama)

7 Memiliki riwayat gangguan pembuluh darah

8 Memiliki riwayat fibrilasi atrium

9 Memiliki riwayat gangguan pembekuan darah

10 Riwayat Stroke sebelumnya

Tangani Stroke Dengan Cepat


dr.Yuda Turana Sp.S mengungkapkan bahwa banyak persepsi yang salah dalam mengenal stroke, misalnya saat mengalami gejala stroke ada beberapa orang melakukan penusukan pada ujung – ujung jari menggunakan jarum dengan harapan akan mendapat kesembuhan. Namun bila hal tersebut dilakukan malah akan terjadi sebaliknya, dengan menusukkan jarum maka akan menyebabkan nyeri yang dapat memicu terjadinya kenaikan tekanan darah dan memperburuk keadaan stroke.

Pengobatan Stroke

Harga Ritel Rp. 488.000,- / botol (1 Liter)
Stroke bisa dengan cepat disembuhkan dengan cara mengkonsumsi Obat Herbal Tahitian Noni yang terbuat dari sari buah mengkudu yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kroni termasuk Stroke. 
Selain bisa cepat menyembuhkan Stroke Tahitian Noni juga sangat aman dikonsumsi karena tidak menyebabkan efek samping.
Harga Ritel Rp. 550.000,- / botol (750 ml)


Jangan tunggu lagi pesan sekarang juga obat penyakit stroke Tahitian Noni,
Jangan biarkan penyakit anda semakin parah
FORMAT PEMESANAN 

ONT: Jml Pesanan NT/ Nama Jelas/ Alamat Jelas/ No Tpl-HP 
Contoh : ONT=2 btl NT/ Almira/ Jl. Gatot Subroto No.45 Jakarta/ 021911100-0812222000
kirim ke :
081286193971 / Pin BB 26947EB5

1 comment:

  1. PIn BB-nya diganti ya, jadi 26DB75C6, yg 26947EB5 hilang ada yg mencuri, jd kami tdk bertanggung jawab atas apapun yg terjadi jika Anda memesan obat herbal dari pin BB : 26947EB5, terimakasih.

    ReplyDelete