Wednesday, April 17, 2013

Obat Herbal Kanker Otak

Obat Herbal Kanker Otak

Kanker Otak 

Kanker otak adalah penyakit yang sangat berbahaya hingga berakhir dengan kematian. Selain mematikan, pengobatannya pun menelan biaya yang sangat besar. Pada kanker otak, terdapat sel-sel tubuh yang tumbuh secara tidak normal. Dalam penyebarannya, kanker ini sangat menakutkan. 

Gejala yang muncul sangat tergantung di bagian otak mana tumor atau kanker tersebut muncul. Namun gejala-gejala yang paling umum dari tumor otak dan kanker otak yaitu adanya perubahan mental yang ringan (psikomotor asthenia) seperti, mudah tersinggung, emosi, labil, pelupa, perlambatan aktivitas mental dan sosial, kehilangan inisiatif dan spontanitas, mungkin diketemukan ansietas dan depresi. Gejala ini berjalan progresif dan dapat dijumpai pada 2/3 kasus.

Kemudian sakit kepala, seperti, terasa berat dan berdenyut, umumnya bertambah berat pada malam hari dan pada saat bangun tidur pagi. Adanya nyeri kepala dengan psikomotor asthenia perlu dicurigai terdapat tumor otak yaitu awal terjadinya kanker otak.

Muntah-muntah juga gejala dari penyakit kanker otak , hal ini terdapat pada 30% kasus tumor otak dan kanker otak yang umumnya meyertai saat sakit kepala. Kejangpun merupakan gejala awal dari tumor otak. Diperkirakan 2% penyebab bangkitan kejang adalah tumor otak.

Kemudian jika mengenai daerah motorik ada gejala kelemahan anggota gerak sampai kelumpuhan, penurunan penglihatan sampai kebutaan, hilangnya keseimbangan, kesemutan, gangguan penciuman, gangguan bicara kalau terkena di area atau pusat bicara, hingga turunnya kesadaran bila yang terkena batang otaknya.

Berdasarkan tempat terjadinya tumor otak hingga menjadi penyakit kanker otak, penyakit kanker otak dibagi menjadi dua, yaitu tumor supratentorial yaitu tumor di atas tentorium atau pada otak besar, dan tumor infratentorial yaitu tumor yang ada di bawah tentorium, yakni otak kecil dan batang otak.

Jenis tumor otak yang paling parah salah satunya, “Neuroblastoma”. Kalau tumor ini letaknya di otak besar mungkin gejala yang timbul lambat. Tapi jika tumor ini terletak di otak kecil, maka gejalanya akan cepat terlihat.

Obat Herbal Kanker Otak

Jalan Operasi atau pembedahan hanya akan memotong atau membuang bagian dari tubuh kita, kemoterapi selain membunuh (sel kanker / sel jahat), juga membunuh ( sel baik, sel sehat sel normal) di dalam tubuh kita, obat steroid dapat merusak kekebalan tubuh kita, obat kimia hanya menekan penyakit saja tetapi tidak memperbaiki sistem kekebalan tubuh kita.

Kini para ahli di dunia telah menciptakan obat herbal kanker otak yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan kankerota yaitu dengan obat herbal kanker otak Tahitian Noni Juice. Obat Herbal Kanker Otak Tahitian Noni Juice mengandung 89% sari buah murni noni (Mengkudu/Morinda Citrifolia) ditambah dengan 11% buah anggur dan Blueberry, tidak menggunakan bahan pengawet dan zat kimia, diproses dengan menggunakan teknologi terbaik dibidangnya. Didalam Bioactive obat herbal kanker otak Tahitian Noni terkandung zat Bioaktif IRIDOIDS/PROXERONINE  antara lain 230 senyawa yang sangat bermanfaat bagi kesehatan 157 senyawa adalah Micro Nutrisi Essensial (Super Nutrisi) antara lain 11 vitamin, 11 mineral, 17 asam amino. Bioactive obat herbal kanker otak Tahitian Noni bermanfaat sebagai anti kanker yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis kanker terutama kanker otak.


Penelitian menunjukkan bahwa obat herbal kanker otak Tahitian Noni Juice dapat memepertahankan fungsi kesehatan kognitif dengan meningkatkan aktifitas antioksidan didalam otak. Penelitian yang sama juga menunjukkan bahwa bioktif dalam obat herbal kanker otak Tahitian Noni Juice mampu meningkatkan ingatan jangka pendek dan jangka panjang secara signifikan.

Gangguan ingatan juga dapat disebabkan oleh hambatan aliran darah dalam otak. pada penelitian awal, bioaktif yang terkandung dalam obat herbal kanker otak Tahitian Noni Juice. Bioaktive Tahitian Noni bukan mengkudu biasa, tetapi semua mengkudu di dunia Ratu-nya berasal dari Tahiti Ratu-nya tanaman obat yang sangat luar biasa khasiatnya.


Semua penyakit yang di sebut Kanker memang sangat mengerikan, oleh karena itu semoga kita bisa menjaga kesehatan hidup kita karena kesehatan adalah hal paling nikmat di dunia

Untuk mendapatkan Obat herbal Kanker Otak Tahitian Noni Juice anda bisa pesan melalui sms atau BBM sesuai format pemesanan seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN 

ONT: Jml Pesanan NT/ Nama Jelas/ Alamat Jelas/ No Tpl-HP 
Contoh : ONT=2 btl NT/ Almira/ Jl. Gatot Subroto No.45 Jakarta/ 021911100-0812222000

kirim ke :
081286193971 / Pin BB 26947EB5




No comments:

Post a Comment